Minggu, 20 November 2016

Body spa di Teta Clinic

Sebenarnya, saya ingiiiiin sekali pijat lulur di rumah saja, manggil orang buat ke rumah begitu. Tapi, sampai sekarang belum keturutan. Dulu pernah sih, tapi kurang cocok sama pijatannya. Begitu sudah ketemu orang lain, malah mbelgedhes. Katanya mau datang, ga datang-datang. Ya sudahlah, akhirnya hari Minggu kemarin saya pijat lulurnya di luar saja.

Karena sudah pernah di Izzaty Spa dan Salon Muslimah Flamboyan, saya ingin mencoba tempat yang lain. Pilihan saya jatuh pada Teta Clinic.

Body spanya ada beberapa pilihan. Saya memilih paket lengkap tradisional seharga 175ribu (pijat, lulur, steam, masker, mandi bath up). Kamarnya privat, lengkap dengan alat sauna, bath up dan ruang mandi shower. Non AC, hanya pakai kipas angin.



Kalau di tempat lain, biasanya yang pertama dilakukan adalah pijat, baru kemudian lulur. Lalu mandinya hanya terakhir saja setelah masker. Tapi di sini berbeda.

Pertama-tama, lulur dan scrub.
Setelah itu, badan diusap dengan handuk hangay, lalu saya disuruh berbilas dengan shower. Wah, tumben nih belum apa-apa sudah disuruh mandi, hihihi..

Setelah badan bersih, mulailah dipijat. Pijatannya enak. Terutama yang bagian pundak. Saya belum pernah dipijat model begini. Ga tau digimanakan, tapi rasanya nyaman sekali.
Setelah pijat, badan diusap lagi dengan handuk hangat.

Sayangnya, buat saya yang memang sangat membutuhkan pijatan, proses memijat ini terlalu sebentar. Mulai dipijat hingga selesai diusap handuk hangat hanya memakan waktu 25menit.

Next, sauna. Karena saya tidak terlalu suka sauna, jadi saya minta steamnya sebentar saja. Langsung ke proses masker. Nah, dimana-mana, proses ini yang sangat membosankan. Badan belakang dioles masker, lalu ditinggal supaya masker kering (kira-kira 10 sampai 15 menit), lalu di gosok-gosok dan diusap handuk hangat. Diulang lagi untuk badan bagian depan.

Anehnya, waktu digosok terasa panas dan sakit, seperti digosok pakai ampelas. Padahal seingat saya, waktu bersihkan masker di Izzaty tidak sakiy deh.. Ah, entahlah..

Lanjut, mandi bath up.
Saya ga lama-lama mandinya. Asal badan bersih, pakai lotion, selesai deh..

Buat yang cari referensi tempat body spa, bisa dicoba di sini.

Teta Aesthetic Clinic
Jalan Kartini No. 22 Mojokerto.
Buka setiap hari pukul 08.30-17.30 (khusus hari Selasa tutup pukul 16.30)
Body spa hanya menerima sampai pukul 14.00
Facial hanya sampai pukul 15.00






Tidak ada komentar:

Posting Komentar